FILM di SMA 2 Tangerang Selatan


Potensi utama dari sekolah adalah Siswa-siswi yang berkualitas dan berkemampuan. Sejauh mana pelajar di sekolah tersebut bisa membekali dirinya dengan ilmu-ilmu yang diajarkan oleh guru-guru bidang studi di sekolah, aktif dalam kegiatan belajar baik inta sekolah maupun ekstra. Nah, Sekolah yang telah berganti nama dari SMA 1 Cisauk ini, pada tanggal 17 Januari 2010 4 orang yang sangat serius dengan dunia film: Valianto, Agustiana Friyanda, Budhi Wuraghil Wahyu Nugroho dan Q Agung Ade Ngabei sebagai kepala suku-nya mengadakan silaturahmi ke Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) MAV-NET Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Disambut oleh Ketua Bidang Pembinaan Anggota, Bang Hamdan biasa dipanggil anak-anak pelajar. Berdiskusi soal bagaimana menghidupkan film di sekolah bersama Saeful Adha (Direktur Program MAV-NET) dan topic pembicaraan yang lainnya menjadikan suasana pertemuan itu semakin menarik. “Pastinya semua yang diharapkan oleh kawan-kawan pelajar ini harus didukung penuh oleh sekolah…” ujar Bang Adha. Sementara itu, Agung dan Agus meyakinkan para senior MAV-NET bahwa pihak sekolah terutama Kepala Sekolah SMA 2 Tangerang Selatan akan senantiasa mendukung dan mengapresiasi atas apa yang sedang mereka rintis. Tentu dengan memenuhi prosedur normal yang harus dilalui untuk dapat berkembangnya film di sekolah tersebut, karena tiap sekolah memiliki kebijakan tersendiri. Mudah-mudahan proses tersebut dapat dilewati dan ditempuh dengan sebaik-baiknya.

Semoga semua yang dilakukan oleh kawan-kawan (film) pelajar di seluruh Indonesia dapat terus mendapat dukungan dari seluruh pihak, demi kemajuan bangsa…. Semoga!!!