LOUNCING 'SCENE TERAKHIR' DAN PELANTIKAN PENGURUS MAV-NET UIKA BOGOR 2010-2011

Keyakinan akan bangkitnya dunia film dari kaum muda yang tetap 'fokus' pada ke-aslian ide dan kreasi seni film ..... itu sejati dan menjadi harga mati

SCENE TERAKHIR >>>>>> yang di sutradarai oleh Ardiyantoko yang populis dengan sebutan 'wew' akhirnya dapat dipersembahkan sebagai karya film yang membuat pendiri MAV-NET, Agres Setiawan [Bang Agres] dan salah satu pendiri MAV-NET Bogor Ibrahim Fajri [Bang Baim] yang dapat hadir disela-sela kesibukan mereka.

SOAL SCENE TERAKHIR

"Galih ( Sofyan Aliyadin ) ialah seorang pria berusia 19 tahun, mahasiswa pada kampus ternama di kota bogor, ia berkeinginan untuk membuat sebuah film di kampusnya, berbekal ilmu film yang ia pelajari pada sebuah ukm film yang berada di kampusnya ia mencoba untuk merekam seluruh kegiatan yang ada dikampusnya hingga orang - orang terdekatnya untuk dijadikan sebuah film cerita yang menarik dengan dibantu oleh Dudung ( Ahmad Baenury ) yang juga teman dari Dinda ( Anike Rosalina ) yang tertarik pada Galih, namun sebelum satu SCENE TERAKHIR yang harus ia selesaikan, Galih mulai merasakan keanehan pada dirinya yang disebabkan oleh kebiasaannya merokok, Dan apakah cerita pada film Galih akan terselesaikan . . . ?"